Selalu ada PROMO setiap hari. Hubungi WA - 083870400089

Kitab Anti PHP

Rp199.000

MERUQYAH REKENING OLSHOPER

dalam Kitab Anti PHP
surat Meruqyah Rekening Olshoper ayat 4

dikatakan bahwa, “Wahai Olshoper yang beriman. Kuraslah semua isi ATM mu. Berikan pada yang tepat. Maka Allah akan isi lagi ATM mu jauh lebih banyak lagi”

Begini penjelasannya. Ketika kita lapar, ga punya uang. Eh tiba tiba ada yang ngasih makanan. Berkatlah atau ada yang traktir lah

Terutama saat kita DIET. pasti akan lebih banyak orang yang ngajak makan dibanding kita saat tidak diet.
Ini sebenarnya hukum keseimbangan. Jika apa yang kita punya kita kuras sampai bener bener habis. Termasuk isi perut dan isi ATM.
Maka alam semesta sudah paham, ia diperintahkan Allah untuk mengisi apa yang terkuras. Begitu pula isi rekening. Hanya saja kita tidak yakin.
Saya sering melakukannya. Ketika saya butuh uang. Justru saya rajin menguras rekening saya. Eh justru malah dapat yang lebih banyak dalam waktu singkat.
HUKUM KESEIMBANGAN

kapasitas rezeki di ATM kita katakanlah 7juta. Kalau udah 7 juta, ga bisa nambah nih.
Nah agar bisa nambah, caranya ada 2
1. Kuras dulu isinya. Biar wadahnya kosong dan siap diisi malaikat Mikail
2. Perbesar kapasitas diri dengan belajar. Ini akan memperbesar daya tampung ATMmu

beberapa murid kelas KOM yang mempraktekannya dan mereka justru ketagihan dengan cara ini.
Begitu kata Gurunda Mintika Fatholah, penulis buku Kitab Anti PHP.

Silahkan dicoba. Tapi baca dulu KITAB ANTI PHP. Ada panduannya sebelum menguras ATM soalnya.

Kategori:

Kenapa Anda wajib memiliki buku ini?
Beberapa waktu lalu ada kawan saya bertanya:
“Apakah buku ini cocok untuk saya sebagai olshoper?” Dan saat itu juga saya jawab, bukan hanya cocok Tapi kebutuhan. Lalu, kawan saya langsung senyum gitu 😊

Oke, gini .. Mungkin diantara kalian ada yang nggak percaya, gapapa wajar saja, mungkin ada yang beranggapan “Ah, namanya juga penjual pasti bagus-bagusin produknya.” Bukan bagusin, tapi emang bagus dan gak pake “in”, hahaha 😁

Buku kitab Anti Php yang selanjutnya Anda memesan disini
Banyak membahas tentang dunia bisnis online dan Anda juga disuguhkan ilmu yang bikin rekening gendut, mau? 😎

Jadi lagi-lagi ini pilihan, biasanya pebisnis sukses seperti Anda tau apa yang harus dipilih, dan untuk soal belajar bagai investasi. Tapi bukan berarti yang nggak order adalah pebisnis yang nggak suka belajar ya., Saya nggak bilang gitu, hehe

Hanya saja ini kesempatan untuk bertumbuh. masa mau gitu-gitu ajah, makanya belajar! 🔥🔥🔥

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Kitab Anti PHP”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *